Kasdim Batang : Pengaspalan Jalan TMMD Tingkatkan Perekonomian Masyasarakat

banner 468x60

BATANG –Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0736 Batang di Desa Durenombo, Kecamatan Subah Kabupaten Batang bener-benar bukan sekedar memperlancar transportasi warga saja, akan tetapi juga menguntungkan warga setempat dalam banyak hal.

Salah satunya sasaran pengaspalan jalan sepanjang 2.375 meter yang menghubungkan dua pedukuhan yakni Dukuh Durenombo dengan Dukuh Durensari dan melewati berbagai lahan pertanian, berupa sawah dan perkebunan milik warga sekitar juga jalan makadam sepanjang 440 meter dan masih banyak lagi sasaran yang kesemuanya untuk kemajuan Desa Durenombo.

Dalam kesempatan tersebut,Kasdim Mayor Inf Raji menjelaskan bahwa, pengerjaan jalan aspal untuk memperlancar arus transportasi guna mendongkrak perekonomian masyarakat Durenombo dan sekitarnya.

“Pengaspalan jalan dalam program TMMD kali ini untuk memperlancar arus transportasi warga sehingga bisa diharapkan bisa mendongkrak perekonomian masyarakat” jelas kasdim Mayor Raji, yang dalam kesempatan tersebut juga ikut menebar batu dalam pengapalan jalan.Sabtu ( 20/10/18 ).

Pihaknya menambahkan, pengaspalan tersebut juga akan meningkatkan harga jual tanah di sekitar jalan yang dilalui dan mempermudah mengangkut hasil panen dari sawah dan kebun para petani di wilayah Durenombo dan sekitarnya.(FRYANG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *