Bawa Burung Kesayangan Ke Lokasi TMMD

BATANG – Kegemaran akan burung kicau menjadi kesibukan di sela-sela rutinitas sehari-hari, bahkan hobi tersebut menjadi pelepasan penat pekerjaan.

Tak terkecuali yang dilakukan oleh Serda Sugeng, satu di antara Satgas TMMD Reguler ke-103, yang membawa burung kesayangan ke lokasi TMMD.

Menurut Serda Sugeng, walaupun menjadi Satgas TMMD sangat sibuk karena tengah memperbaiki jalan di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, namun merawat burung menjadi obat lelahnya.

“Bagi saya burung itu bisa menghilangkan kepenatan dan rasa lelah, setelah membantu pengerjaan jalan, sore hari saya sempatkan merawat burung berjenis love bird kesayangan saya,” jelasnya, Sabtu (20/10/2018).

Diketahui Serda Sugeng berasal dari satuan Brigif 4 Dewa Ratna yang berlokasi di Tegal, walaupun lokasi TMMD jauh namun burung peliharaannya tetap ia bawa.

“Seorang prajurit harus siap menjalankan tugas yang diperintahkan pada situasi dan kondisi apapun. Seperti saat ini, saya menjalankan tugas demi pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah terpencil, namun karena kecintaan saya terhadap burung, jadi saya bawa burung peliharaan ke lokasi TMMD,” katanya.(FRYANG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *