Bantuan Juga Datang Dari Banser Di TMMD Kodim Batang

banner 468x60

Batang – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 memasuki hari keenam, anggota Satgas TMMD Kodim Batang bersama warga masih melanjutkan kerja bergotong-royong pembangunan jalan makadam dan sasaran yang lain termasuk sasaran rehab rumah di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang,Minggu (21/10/18)

Sejumlah personel organisasi kemasyarakatan Desa Durenombo dari Banser Desa Kecamatan Subah Kabupaten Batang diturunkan dalam gelaran TMMD Reguler ke-103 Kodim 0736 Batang.

”Saya juga ingin berpartisipasi di TMMD ini pak,sekaligus ikut mengawasi sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler 103 Batang, agar hasilnya nanti benar-benar maksimal dan bisa dipertanggungjawabkan secara teknis bagi kemaslahatan masyarakat desa kami” ungkapnya

Pembangunan lintas sektoral ini, dilakukan supaya di pekerjaan fisik TMMD benar-benar maksimal dan dari segi teknis dapat dipertanggungjawabkan hasilnya. Adalah Andi Susanto (36), salah seorang Danru Banser Desa Durenombo, yang kebetulan warga asli Desa Durenombo Rt. 02 Rw. 03, menyatakan merasa bangga menjadi bagian dari TMMD Reguler 103 Kodim 0736 Batang tahun 2018 kali ini.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *