Balqis Menangis Minta Digendong Oleh Satgas TMMD Kodim batang

banner 468x60

Batang –Kehadiran TNI yang selalu dirindukan kehadirannya rupanya yang membuat masyarakat selalu ingin dekat TNI,gagah, sangar namun tetap humanis. Terlihat seorang TNI Satgas TMMD Reguler Ke-103 Kodim 0736/Batang, Koptu Slamet, sedang menggendong salah satu anak warga Durenombo, saat anak tersebut menangis minta digendong oleh anggota satgas TMMD. Sabtu (20/10/18).

“ Sudah dari kemarin pak anak saya menangis dan minta digendong oleh bapak TNI yang sedang bertugas di desa kami,” ucap fatimah warga Desa Durenombo Kecamatan Subah, membuat yang sedang menemani anaknya bermain di halaman rumahnya.

“Matur nuwun nggih pak tentara,(Terimakasih pak Tentara) sudah mau mengikuti kemauan anak saya,semoga besok sudah tidak nangis lagi minta digendong sama bapak,” ucap Fatimah.

Semua pekerjaan yang masih berjalan mulai dari, pembangunan jalan aspal 2.359 meter dan Makadam 440 meter, yang masih dalam kejar target dihari ke-5 TMMD ini, menjadikannya belum sempurna dapat dilewati masyarakat Desa Durenombo untuk beraktifitas. Di beberapa titik ruas jalan, masih banyak tumpukan material dan belum tertata rapi.

Semua sasaran tersebut akan segera dikebut di hari ke-6 dan selanjutnya dengan harapan cepat rampung dalam 2 minggu sebelum penutupan. Satgas TMMD masih mempunyai banyak PR mengerjakan sasaran lainnya, bahkan mengejar over prestasi di fisik TMMD jika dimungkinkan waktunya, karena hanya menyisakan 25 hari lagi.(FRYANG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *