Balad Jokowi Wilayah Depok dan Bogor Dikukuhkan

banner 468x60

Konsolidasi para pendukung bakal Calon Wakil Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden KH Maruf Amin baik pusat maupun di daerah terus dilakukan. Bahkan keberadaan tim kampanye provinsi Jokowi-Ma’ruf Amin telah resmi disahkan Tim Kampanye nasional sebagaimana tertera dalam SK TKN Nomor :009/KPTS/TKN-JKWMA/IX/2018. SK tersebut ditandatangani langsung oleh ketua TKN, Erick Thohir dan sekertaris TKN, Hasto Kristianto.
Ratusan orang berkumpul di rumah makan yang terletak di Jalan Raya Pemda Cibinong-Bogor, Jawa Barat (21/10/2018).

Mereka tergabung dalam Relawan Balad Jokowi Ketua Koordinator Pusat Balad Jokowi, Muchlas Rowi, menjelaskan bahwa pihaknya bersama tim telah membentuk Koordinator Balad Jokowi di setiap daerah Kabupaten/kota untuk pemenangan pasangan Jokowi-Maruf pada gelaran Pilpres 2019 mendatang.
Khusus untuk hari ini acara deklarasi sekaligus pembentukan Relawan Balad Jokowi untuk kordinator daerah Bogor dan Depok Jawa Barat. Muchlas Rowi pun menjelaskan bahwa dengan adanya Balad Jokowi ini diharapakan membangun simpul sampai ke tingkat bawah, karena semakin banyak simpul, maka akan semakin besar peluang untuk memenangkan pasangan Jokowi-Maruf.

Selain itu, Muchlas Rowi menegaskan bahwa pihaknya siap menyatukan kekuatan untuk memenangkan Jokowi-Maruf sebagai Presiden pada gelaran Pilpres 2019. Pembentukan Balad Jokowi Ma’ruf, ini adalah bentuk sikap dan perasaan hati masyarakat yang terjun langsung untuk memenangkan Jokowi. Dan sekaligus sebagai capaian target akan melakukan kampanye secara damai. Menangkal berita hoax, sehingga masyarakat Bogor dan Depok serta seluruh stakeholder dapat bersama sama mensukseskan pemilu secara aman, tertib dan damai,” pungkas Muchlas.

Balad Jokowi ingin proses demokrasi berjalan dengan baik dan menggembirakan. Tak mesti ada saling hujat, menjelekkan satu sama lain. Proses demokrasi harus didorong semakin berkualitas dan berkemajuan.

Selain Ketua Korpus Balad Jokowi, turut hadir dalam acara ini, Caleg DPR RI Dapil V Kabupaten Bogor Fajar Riza ul Haq dan Ketua Umum Komite Pedagang Pasar H. Abdul Rosyid Arsad. [Adang]

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *