Akhirnya Rumah Saya Jadi Direhab Pak Tentara Kodim Batang

Batang – Sungguh terkejut dan betapa senangnya Danuri (55) rt 3 / rw 1 ,dari dukuh Gepret Desa Durenombo, dengan pancaran wajah bahagia, akhirnya rumahnya jadi direhab oleh TNI dari kodim Batang melalui program bedah rumah TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reg 103 tahun 2018 ini.Minggu (21/10/18)

Danuri warga Desa Durenombo ini, rumahnya yang dulu berdinding bilik bambu dan nyaris roboh, dalam waktu tidak kurang dari satu bulan ini sudah akan berdiri kokoh dengan dinding permanen. Meskipun terlambat direhab, namun mimpi Danuri memiliki rumah yang tak lagi bocor segera terwujud.

Danuri menempati rumah berdinding bambu tersebut sejak puluhan tahun lalu.Kondisi rumah sudah mulai tak nyaman untuk ditempati sejak lima tahun belakangan ini karena kondisinya sudah mulai banyak yang lapuk dan rapuh.

“Kondisi rumahnya memprihatinkan dinding rumah terbuat dari bilik bambu, genteng mulai retak dan pecah sehingga bocor saat turun hujan,”ungkap Kades H.Sireng. Lantai rumah mulai ambrol, sementara pada bagian depan rumah, penyangga atap rumah sudah miring,”imbuhnya

“ Terimakasih pak tentara,akhirnya rumah saya jadi direhab,saya tidak tahu lagi harus membalasnya dengan apa. Mudah-mudahan pak tentara semua diberi kesehatan,keselamatan dan dimudahkan dalam segala hal,” ungkap Danuri sambil menyaksikan rumahnya yang sudah mulai direhab oleh satgas TMMD

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *