Wanita-Wanita Tangguh Durenombo Sukseskan TMMD Reguler 103 Batang

BATANG – Kegiatan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0736/Batang,adalah sebuah kesempatan bagi para satgas untuk lebih dekat dengan warga masyarakat desa sasarannya, yaitu Desa Durenombo Kecamatan Subah dalam membantu pembangunan serta mengatasi kesulitan rakyat di wilayahnya. Jum’at (19/10/18)

Guyub rukun dan menyatu dengan rakyat jadi target kemanunggalan TNI-Rakyat. Di hari keempat bergulirnya TMMD Reguler Kodim Batang ini, Satgas TMMD bersama warga terutama kaum hawa nya, bahu-membahu membersihkan jalan yang akan di aspal oleh satgas TMMD.

Terlihat para ibu-ibu warga Desa Durenombo sangat antusias membantu Satgas, apalagi dalam bekerja Satgas tersebut sering mencandai warga dengan banyolan-banyolannya, sehingga warga merasa gembira dalam bekerja dan tidak takut dengan tentara. Disini kemanunggalan TNI-Rakyat akan terjalin lebih kental dan erat.

” Kami sangat senang dengan adanya satgas TMMD di sini,makanya kami juga ingin berbuat yang terbaik buat desa saya,”ucap rosana salah seorang dari mereka yang ikut dalam pekerjaan membersihkan jalan tersebut.

Membaur tanpa sekat sambil bekerja dalam kegiatan-kegiatan fisik TMMD seperti ini akan terus dilakukan Satgas TMMD Kodim 0736/batang di titik-titik objek fisik lainnya. selama 1 bulan ini, sebelum TMMD Reguler resmi ditutup, dan kembali ke kesatuan asal masing – masing.(FRYANG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *