Wadanramil Menteng Latih Pelajar SMP Kanisius Baris Berbaris

banner 468x60

Menteng – Wadanramil 02/Menteng Kapten Inf Latoif dan anggota memberikan pelatihan baris – berbaris kepada puluhan siswa SMP Kolese Kanisius yang beralamat di Jl. Menteng Raya No. 64 Menteng, Jakarta Pusat. Jumat (19/10/2018).

Kapten Inf Latoif menyampaikan latihan baris berbaris (PBB) ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan fisik, kedisiplinan dan konsentrasi para siswa. PBB adalah perpaduan olah mental dan olah fisik, dimana dibutuhkan keselerasan daya tahan tubuh dan daya fikiran dalam pelaksanaannya.

Muat Lebih

banner 300250

“Selain untuk membina fisik mereka, PBB adalah sarana untuk meningkatkan konsentrasi dan kedisiplinan, hal ini dibutuhkan siswa untuk mendukung proses belajar,” ujarnya.

Para siswa sangat antusias mengikuti sesi latihan, para pelatih bersama Guru pembimbing ekstra kurikuler Edy Sucipto menciptakan sesi latihan yang efektif.

Ekstra kurikuler baris – berbaris rutin kami laksanakan setiap jumat, kami sangat terbantu dengan kedatangan Wadanramil beserta anggota yang dengan sabar mengajar anak didik kami. “Terimakasih pak Latoif beserta tim, semoga lain waktu bisa meluangkan waktu melatih di sekolah kami lagi,” tutup Edy. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *