Sertu Kukuh Ingin Berbuat Maksimal Sukseskan TMMD

banner 468x60

Batang – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reg 103, yang dilaksanakan oleh Kodim 0736 Batang nampaknya sungguh sangat banyak melibatkan personil yang ada, tak terkecuali Sertu Kukuh yang keseharianya adalah sopir angkutan Kodim Batang, memang untuk menghubungkan sopir angkutan dengan kegiatan TMMD terasa agak janggal, namun dinamika dilapangan yang menentukan segalanya. Jum’at(19/10/18)

Dan nampaknya, memang ada korelasinya, karena Sertu Kukuh juga dilibatkan untuk menyuplai matereial di pekerjaan sasaran fisik TMMD Durenombo. Dengan begitu hampir setiap hari Kukuh mengantar material untuk kebutuhan satgas yang sedang melaksanakan pekerjaan dilokasi TMMD.

”Yang jelas saya akan berbuat semaksimal mungkin untuk kesuksesan TMMD ini pak,” ungkapnya.
Banyak material yang sudah di suplai oleh sertu Kukuh di lokasi TMMD, dan ia berharap akan bisa sampai selesai melaksanakan droping material tersebut.

“ Saya berharap,akan bisa menyuplai material ini sampai selesai pak, karena saya juga ingin mensukseskan gelaran TMMD, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Durenombo,”Imbuhnya.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *