PKK Subah Batang Ikut Membangun Desa Dengan Cara Unik 

banner 468x60

BATANG – Terlihat gambar, adalah upaya dari Ibu-ibu PKK Desa Durenombo Kecamatan Subah untuk melanjutkan keterlibatannya membantu TNI Satgas TMMD Kodim Batang dalam membangun sarana umum pengaspalan jalan sepanjang 2.359 meter dan merehab 5 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Di Kantor Desa, mereka membahas perihal dukungan logistik berupa makanan dan minuman bagi warganya dan TNI yang sedang bekerja di sasaran fisik jalan penghubung antara Durenombo menuju Durensari selebar 3 meter dengan penambahan 0,5 meter bahu di kanan kiri jalan. Puluhan ibu tersebut dipimpin, Menek, Ketua I PKK setempat dan Wartumi, Ketua II. Jumat (19/10/18).

Menek, juga membahas persiapan PKK dalam Upacara Penutupan TMMD Reguler 103 Batang nanti, 14 November 2018 yang akan menampilkan kerajinan home industri setempat, baik makanan khas berupa Durila atau dodol jambu yang berbahan dasar jambu biji merah maupun keripik pisang sarang tawon, jengkol dan pete.

Ini semua wujud partisipasi dari Ibu-ibu desa melalui caranya sendiri ikut terlibat dalam pembangunan desa, disamping tenaga juga dicurahkan di pengaspalan jalan. (fryang)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *