Mahasiswa UI Beri Pelajaran Bahasa Inggris Pada Kegiatan TMMD Kodim Depok

banner 468x60

DEPOK – Dengan menggandeng dua mahasiswa dari Universitas Indonesia (UI), program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 di Kota Depok, memberikan kursus dan bimbingan Bahasa Inggris ke puluhan siswa SMP Islam Al-Istikomah, yang berlokasi di Jalan Jembatan Serong, RT 3/4, Cipayung, Kota Depok, Sabtu (20/10/2018).

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0508/Depok, Kapten Inf Ibrahim, yang juga pengawas kegiatan TMMD ini mengatakan, pelaksanaan kursus dan bimbingan bahasa inggris ke pelajar SMP ini merupakan sasaran non fisik TMMD ke 103.

Muat Lebih

banner 300250

“Diharapkan kursus dan bimbingan singkat yang diberikan oleh dua mahasiswa dari UI, bisa menjadi pengetahuan tambahan untuk pengenalan lebih jauh para siswa kepada Bahasa Inggris yang merupakan bahasa Internasional,” ujar Ibrahim.

Sebab, kata dia, di waktu mendatang, kemampuan bahasa Inggris setiap generasi muda Indonesia mesti sempurna untuk dapat bergaul di dunia internasional dan bersaing dengan negara lain.

“Sehingga pemberian kursus dan bimbingan bahasa inggris ke para pelajar ini, kami jadwalkan dan kami berikan beberapa kali di giat TMMD ke 103 di Depok ini,” kata Ibrahim. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *