Ini Cara Satgas Sampaikan bahaya Narkoba Di Lokasi TMMD

BATANG – Melalui Komunikasi sosial, anggota Satgas TMMD Reguler 103 Kodim 0736/Batang sebelum melaksanakan pekerjaan Rehab Rumah Tidak Layak Huni milik bapak Gemek Susanto, bercengkrama dengan para pemuda. Jum’at (19/10/18).

Para Pemuda karang taruna Desa Durenombo yang kesehariannya dengan bermacam-macam komunitas ini, mengatakan sangat bangga kepada Satgas TMMD karena dengan kehadiran satgas TMMD tersebut, dinilai membawa kemajuan bagi desanya

“ Saya sangat bangga dengan TNI, dengan kehadiran bapak TNI disini sudah membawa manfaat yang positif bagi kemajuan desa kami,” puji Indro salah seorang pemuda tersebut.

Sementara itu, Serda Zuliana yang pada kesempatan tersebut melaksanakan komsos dengan para pemuda tersebut mengaku sangat senang bisa langsung bertatap muka dengan para pemuda Desa Durenombo dan bisa memberikan himbauan tentang kamtibmas dan bahaya narkoba.

“ Melalui komunikasi dengan para pemuda Desa Durenombo tersebut,saya sampaikan beberapa hal yang memang sekarang lagi gencar-gencarnya kita perangi bersama yaitu, masalah penyalahgunaan bahaya narkoba dan kamtibmas,”terang Zuliana.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *