Curahan Perhatian Sumiah Kepada Satgas TMMD Durenombo

Batang – Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reg 103 di Desa Durenombo memasuki hari ke 4,namun demikian perhatian warga kepada anggota satgas yang bertugas di desa tersebut sudah ditunjukan oleh warga setempat,Jum’at(19/10/18)

Ia adalah Sumiah (52) warga Desa Durenombo rt 3 rw 2 juga pemilik rumah yang ditempati oleh 5 anggota satgas TMMD dari Yon Arhanudse 15/DBY. Dengan yang sebagai tertua adalah Kapten Arh Andi Aan Kunaefi.

Terlihat ibu Sumiah,sedang memberikan satu buah jambu kepada anggota satgas yang saat itu lagi melaksanakan istirahat,menurutnya itu sebuah hal yang memang harus ia lakukan pasalnya memang hanya dengan seperti itu perhatian yang bisa ia berikan.

“ Kita orang sederhana pak,jadi apa yang kita punya walaupun ala kadarnya,itu adalah wujud perhatian kita sebagai warga dan mudah-mudahan bapak TNI berkenan,”ungkapnya

Sumiah berharap kepada anggota satgas agar, tak canggung-canggung apabila di rumahnya “Ada minuman, makanan ringan ya silahkan dimakan,anggap saja seperti dirumah sendiri,”Imbuhnya.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *