Carip Tak Hentinya Tersenyum

BATANG – Senyum lebar terlihat dari wajah seorang warga Desa Durenombo, Kecamatan Subah Kabupaten Batang, sembari membantu pembangunan sebuah rumah, lelaki yang bernama Carip (33) tak henti-hentinya melempar senyum.

Rumah yang tengah diperbaiki tersebut merupakan rumah Carip, yang menjadi sasaran perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam program TMMD Reguler ke-103.

Diketahui, rumah berukuran 5×7 meter tersebut ditinggali Carip bersama anak dan istrinya, dinding berupa anyaman bambu dan berlantai tanah menambahkan buruknya kondisi tempat tinggal Carip.

Namun kini, pria 33 tahun tersebut bisa tersenyum lebar, karena anggota Kodim 0736 Batang tengah memperbaiki rumah miliknya. Carip sendiri sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pembangunan.

“Sebelum dibugar rumah saya seperti gubuk, karena dinding terbuat dari anyaman bambu. Alhamdulillah saya dapat bantuan perbaikan rumah. Kepada Kita Durenombo dan Dandim saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya,” ujarnya, Sabtu (20/10/2018).(FRYANG)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *