Bersama Warga, Satgas TMMD Durenombo Lakukan Sholat Jum’at Bersama

Batang – Guna menunaikan ibadah dan mengakrabkan diri dengan warga satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0736/Batang secara bersama-sama menunaikan Salat Jum’at di Masjid Nurul Huda, pada Jumat (19/10/18) siang.

Tak sungkan anggota satgas tersebut berbaur dengan warga yang dikenalnya selama empat hari menjalani TMMD seperti sudah lama berteman,usai salat Jumat, ramah tamah pun digelar dengan takmir masjid setempat.

TMMD tak hanya berisi tentang pembangunan fisik.Namun juga menyasar kepada pembangunan non fisik seperti peningkatan jiwa nasionalisme, keagamaan, hingga upaya pencegahan narkotika.

“Dengan berbaur dengan masyarakat, kita dapat menyampaikan pentingnya kegiatan TMMD ini untuk kemajuan bangsa khususnya warga sekitar,” jelasnya Serda Novi anggota satgas yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Sementara itu sebagai pengurus masjid Nurul Huda Ustad Azis mengaku sangat bersyukur karena dengan adanya satgas TMMD masjid jadi tambah ramai “Alhamdulilah, karena ada TMMD, masjid kami menjadi lebih ramai,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD, karena program TMMD telah memberikan kemajuan dan manfaat bagi Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten batang.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *