Batu Besar Pun Terangkat di TMMD Durenombo Kodim Batang

Batang – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 memasuki hari keempat, anggota Satgas TMMD Kodim Batang bersama warga masih melanjutkan kerja bergotong-royong pembangunan jalan makadam di jalan Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

Dengan semangat gotong –royong tentu saja, untuk dapat mengangkat batu berukuran besar tersebut, dibutuhkan tenaga ekstra dan kerja keras dari para anggota TNI dan juga warga. Kegunaan batu-batu ukuran besar digunakan sebagai bahan pembuatan dasar obyek jalan. Batu berukuran besar tersebut harus diangkat ke dalam badan jalan untuk bisa dibelah menjadi ukuran yang diinginkan .

Oleh anggota satgas TMMD, yang sedang melaksanakan pekerjaan fisik di jalan makadam, batu-batu besar tersebut digunakan untuk pondasi maupun di tata sebagai jalan makadam.
Kebersamaan dan semangat tidak kenal menyerah terlihat saat mengangkat batu besar tersebut serta kesan yang timbul apabila kita menyaksikan momen yang mungkin bisa dikategorikan langka, sebuah pemandangan yang sangat luar biasa yang dipertontonkan anggota TNI kepada kita semua.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *