Wujudkan Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat Dengan Program TMMD Reguler

BATANG – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 tahun 2018 yang dilaksanakan oleh Kodim 0736 Batang, diharapkan dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat setempat secara menyeluruh dan totalitas terutama bagi warga yang telah lama mendambakan adanya perbaikan akses jalan di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

Guna kelancaran dan kesuksesan TMMD Kodim 0736 Batang menggelar kerja bakti Pra TMMD. Adapun sasaran pengerjaan pada Pra TMMD kali ini meliputi beberapa sasaran fisik, diantaranya pengerjaan jembatan, talud, jalan makadam sepanjang 400 meter dan pengaspalan jalan sepanjang 2.375 meter dengan lebar 3 meter.

Anggota TNI bersama warga desa setempat
terlihat semangat dan melaksanakan kerja bakti Pra TMMD, pasalnya beberapa jembatan, talud dan makadam hampir selesai dikerjakan.

Danramil 01 Subah Kapten Inf Sugito bersama anggota TNI turut membaur dalam kerja bakti tersebut.

“Gotong royong semacam ini menjadi motivasi dan penyemangat tersendiri bagi prajurit dan warga Durenombo, sehingga kekompakan betul-betul dapat dirasakan,” jelasnya, Selasa (9/10/2018).

Kapten Inf Sugito juga menyampaikan, sebagai prajurit harus senantiasa mengedepankan kepentingan tugas dan dapat menjadi pelopor untuk mengatasi segala kesulitan di wilayah binaannya.

“Sehingga, momentum TMMD mampu dijadikan sebagai gerakan kemanunggalan TNI bersama rakyat akyat,” timpalnya.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *