TNI wujudkan asa warga desa Durenombo

Batang – Keinginan warga desa Durenombo untuk mempunyai jalan penghubung pedukuhan akan segera terwujud.melalui sentuhan tangan TNI yang bekerja sama dengan pemerintah daerah kabupaten Batang melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD).senin 08/10/2018.

Sepekan lagi TMMD reguler ke 103 Kodim Batang akan dibuka,namun pada paruh waktu pra TMMD kali ini pembangunan fisik berupa jembatan dan pemakadaman hampir selesai.

Seperti apa yang disampaikan oleh Pasiter Kodim 0736/Batang,Kapten inf Supirno minggu yang lalu, bahwa pada saat pembukaan TMMD target fisik tinggal finishing saja.itu artinya jalan sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Pemakadaman harus selesai ketika TMMD dibuka,itu untuk memenuhi target waktu yang ditentukan agar mendapatkan hasil program yang maksimal dan berkualitas.”ujarnya.

Sementara Suparjo warga Durenombo mengaku senang dengan adanya pra TMMD yang diselenggarakan oleh Kodim Batang ini.menurutnya kegiatan ini sangat membantu kemajuan desanya.

“Kami berterima kasih kepada satgas pra TMMD yang mau membantu desa kami, sekarang warga yang hendak kekebun bisa melewati jalan ini,walaupun masih kasar sudah bisa di lalui motor namun harus hati-hati dikhawatirkan nanti jalan rusak kembali karena belum terlalu sempurna”.ujarnya.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *