TMMD Membawa Berkah Tersendiri Bagi Marsih

Batang – Dengan kehadiran Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0736/Batang benar-benar memberikan berkah tersendiri bagi warganya, sebagai contoh adalah bu Marsih (46), ibu asal Desa Durenombo ini, yang kesehariannya menjajakan gorengan keliling di desanya, sangat terbantu pendapatannya akan hadirnya Satgas tersebut.

Dengan banyaknya pendatang baru (Satgas TMMD) di kampungnya, memberikan berkah tersendiri terutama bagi dirinya, selain ULP (Uang Lauk Pauk) yang diberikan kepada dirinya karena sebagai orang tua asuh Satgas TMMD dan gorengan banyak disukai oleh para anggota Satgas TMMD, terutama yang ikut tinggal dirumahnya.

Sisi ekonomi lainnya adalah, banyak orang tua asuh Satgas TMMD lainnya, yang memesan banyak gorengan nya. “Alhamdulillah, Allah masih memberi rezeki kepada saya, melalui Bapak-bapak TNI ini penghasilan saya jadi bertambah ” ucap Marsih

Selebihnya, bu marsih berharap,selain bisa membantu satgas TMMD dengan menyediakan makanan juga bisa ikut menyumbangkan kemampuan yang dimiliki melalui kerja dilapangan.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *