TMMD ke-103 Mulai Proses Pengaspalan

banner 468x60

BATANG – Kodim 0736 Batang merealisasikan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103, diawali dengan Pra TMMD dan setelah resmi dibuka pada tanggal Senin lalu, pengaspalan mulai dikerjakan dari Dukuh Durensari Desa Durenombo, Kecamatan-kecamatan Subah Kabupaten Batang, tepat di persimpangan jalan menuju pemakaman dukuh setempat.

Pelaksanaan TMMD Reguler ke-103 akan diupayakan dapat diselesaikan hingga bulan November mendatang, jelas Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu pada saat meninjau proyek pengaspalan tersebut.

“Program merupakan wujud Kodim 0736 Batang dalam membantu Pemda sebagai upaya meneruskan pembangunan. Implementasinya, TNI hanya bertugas membantu, dalam rangka pemerataan pembangunan sampai ke pinggiran dan diharapkan dapat terlaksana sesuai yang direncanakan serta tepat sasaran,” ujarnya, Selasa (16/10/2018).

Sementara itu, Kepala Desa Durenombo Sireng, sangat berterima kasih atas pelaksanaan TMMD karena jalan penghubung antar dukuh tersebut sudah terlihat lebih baik, meskipun baru beberapa meter diaspal.

“Kami atas nama warga merasa sangat terbantu dan nantinya akan selalu siap membantu dalam konsep pengerjaan kegiatan ini, meskipun terkadang yang terlihat hadir hanya kaum ibu, tapi itu wujud partisipasi warga karena mayoritas kaum lelaki bekerja di luar kota,” katanya.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *