Tidak memperdulikan hari, Warga dan TNI tetap bekerja wujudkan proyek jalan penghubung

banner 468x60

Batang – Masyarakat setempat dan TNI bersama-sama bekerja keras tak memperdulikan hari, Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 Kodim 0736/Batang, proyek sasaran fisik pembuatan jalan penghubung dan jembatan terus berlangsung di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang. Senin (8/10/18).

Guna mengerjar target, masyarakat dan satgas Pra TMMD terus mengenjot pengerjaan tersebut, sampek mereka tidak memperdulikan hari, sehingga apa yang diharapkan berjalan tepat waktu.

Sutarjo (52) warga Durenombo salud dan bangga terhadap TNI, mereka rela mengorbanka kebersamaan keluarganya untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat. Hari liburpun TNI satgas Pra TMMD tetap bekerja penuh dengan semangat.

Kami warga Desa Durenombo akan terus bersama TNI membantu mengerjakan proyek jalan baru yang menghubungkan antar dukuh yang berada di wilayah sampai proyek tersebut selesai tepat waktu. Ucap Sutarjo

Program TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 akan terwujud dan selesai tepat waktu karena adanya kebersamaan dan kegotong royongan antara TNI dan masyarakat.

Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav. Henry Napitupulu Dansatgas TMMD ke 103 tahun 2018 mengharapkan, dengan adanya kebersamaan dan kegotong royongan antar satgas Pra TMMD dengan masyarakat setempat dapat memberikan dampak yang dahsyat.

“Sehingga dampak dahsyat itu dapat di rasakan oleh warga setempat maupun masyarakat lainya dengan terwujudnya jalan penghubung dan jembatan yang baru”Pungkasnya.

Kebersamaan yang di lakukan oleh satgas pra TMMD dan masyarakat memberikan dampak dahsyat yang cepat terwujudnya jalan dan jembatan baru sehingga masyarakat dapat memanfaatkan jalan tersebut.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *