Tersalurkan Hasrat Kadus Durensari Batang “Bedah RTLH TMMD”

banner 468x60

BATANG – “Output TMMD Harus Prima” Waktu proyek yang singkat namun kualitas bangunan tetap dituntut prima, inilah yang dikedepankan dalam pemugaran 5 rumah TMMD Reguler 103 Kodim Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah.

Kepala Staf Kodim, Mayor Inf. Raji berpesan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam target ini, agar selalu menjaga kualitas fisik bangunan dengan ikut mengawasi terutama material bangunannya. Hal tersebut ditekankannya saat meninjau dari dekat proses rehabilitasi RTLH Gemek Susanto (29) warga Rt. 3 Rw. 2. Dalam dropping material, pihaknya meminta seluruh elemen membantu mengawasi bahan rumah yang datang, jika terdapat bahan yang kurang sesuai standar, maka diminta segera melaporkan kepada pihak Kodim pada kesempatan pertama.

“Asistensi berkala akan dilakukan sehingga terpelihara kualitas bangunan, sehingga karya TNI bersama rakyat ini awet dalam jangka yang panjang. Kami tidak akan main-main dengan kualitas pada sektor ini, untuk itu bahan bangunan juga harus menggunakan yang terbaik.” ungkapnya.

Sementara istri Gemek Susanto, Dwi Murjanah (23) bersama kedua anaknya yaitu Novusa Putri Ramadani dan Alvan Dani Saputra, merasa bersyukur gubuknya di layak huni kan. Diketahui program bedah RTLH TMMD sebelumnya 3 sasaran bersumber pendanaan bantuan pemerintah, Kodim menorehkan over prestasi fisik tambahan pemugaran 2 unit rumah menggunakan swadaya satuan, sehingga aspirasi dari warga masyarakat melalui Kadus 3 Durensari, Tukono (50) tersalurkan.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *