Tak Pernah Surutkan Semangat, Ini Kisah TMMD

banner 468x60

Subah — Walaupun kondisi alam tidak menentu panas yang menyengat, para prajurit TNI dan warga Desa Durenombo, ,tetap semangat melaksanakan sasaran fisik di Pra TNI Manunggal Membangun Desa Reguler  ke 103 Kodim 0736/Batang

Dari pantauan di lapangan dalam melaksanakan sasaran fisik Pra TMMD ke-103 tampak prajurit tanpa mengenal lelah. Mereka bekerja dengan gotong royong, dan saling bantu serta dilaksanakan tahap demi tahap sesuai program yang ditentukan oleh Komando guna penyelesaian pengerjaan pembangunan tersebut, walaupun panas terik matahari terus
Menyengat para  warga dan anggota satgas Pra TMMD Kodim Batang

Di samping itu juga peran serta masyarakat ikut turut berpartisipasi, serta bersama anggota TNI dalam program Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), membuat pekerjaan menjadi ringan.

Bekerja tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan bagi masyarakat di wilayah Desa Durenombo Kecamatan Subah Hal ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat.

Anggota Koramil 01/Subah Serda Edi Ngatam ,menyampaikan , Selama menjalankan tugas seluruh rekan anggota Satgas Pra TMMD Kodim  Batang selalu siap dan terus bekerja meskipun terik panas matahari sangat menyengat dan terkadang debu yang sangat mengganggu .

“Kami tuntas bekerja secara bersama menyelesaikan pekerjaan membuat jalan hingga rehab jembatan,” katanya, Minggu (07/10/2018).

Meski demikian, selalu semangat pantang mundur untuk bisa menyelesaikan semua pekerjaan fisik di desa sasaran TMMD Kodim Batang. Keberadan tim tukang di pekerjaan pembuatan jembatan,sangat besar membantu.

Di lain tempat Pjs Danramil 01/Subah Kapten Inf Sugito juga mengatakan “Sehubungan waktu terus mengejar, pengerahan kepada tim tukang harus kami lakukan, intinya bagaimana kerja cepat sehingga pekerjaan bisa terselesaikan secara maksimal dan baik,Semua itu adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanah dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal.” Tegas nya

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *