Sulitnya jalan Permukiman Tak Halangi Distribusi Material

banner 468x60

Batang – Sulitnya jalan permukiman di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang. menjadi kendala tersendiri dalam proses pembangunan pada Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 103 Kodim 0736/Batang.

Mobil dinas bak terbuka maupun truk lainya tak bisa menjangkau lokasi tempat pembangunan proyek tersebut.

Dengan kondisi yang memprihatinkan itu sontak kegiatan bongkar muat dilakulan secara praktis mengunakan cara berjajar dan estafet untuk menuju ke lokasi sasaran.

“Itu salah satu kendala, namun kami sebagai prajurit tak memandangnya sebagai suatu hambatan untuk mewujudkan terlaksananya seluruh program yang telah diberikan. Masih banyak cara bisa ditempuh, apalagi kami prajurit telah terbiasa untuk menghadapi rintangan maupun hambatan,” ungkap Danramil 01/Subah Kapten Inf Sugito di lokasi TMMD tersebut, Senin (7/10/18).

Diungkapkan Raharjo (51), jalan dengan medan yang terjal Desa Durenombo memaksa kendaraan bak terbuka maupun truk besar tak mampu mengaksesnya dan hanyu bisa di lalui kendaraan kecil beroda dua maupun sepeda ontel saja.

Untuk menyiasati hambatan itu para prajurit satgas Pra TMMD serta di bantu masyarakat memanfaatkan alat seadanya. Selain itu distribusi material juga terkadang dilakukan secara estafet oleh prajurit satgas Pra TMMD dan warga setempat.

“Jadi sejauh ini tak ada kendala. Seluruh program tetap terlaksana sesuai tahapan-tahapan yang telah ditetapkan,” tegasnya.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *