SMK Izzata dan SMK Arjuna Terima Materi Wawasan Kebangsaan

banner 468x60

DEPOK – Kapten Inf Agung Bintoro dari Bintal Kodam Jaya memberikan materi wawasan kebangsaan kepada pelajar SMK Izzata dan SMK Arjuna, yang berkumpul di aula SMK Izzata, Pitara, Pancoran Mas, Depok, Jumat (19/10/2018).

Kegiatan tersebut sebagai bagian dari capaian sasaran non fisik pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 0508/Depok.

Muat Lebih

banner 300250

Agung menegaskan bahwa kecintaan pada tanah air bisa diaplikasikan para pelajar dengan belajar dan meraih prestasi di segala bidang.

“Giatlah belajar dan raih prestasi di segala bidang,” kata Agung.

Sebelumnya di tempat yang sama Bripda Suci Amelia dan Bripda Lungit, angggota Tim Penjaga Gangguan dan Anti Kerusuhan (Jaguar) Polresta Depok memberikan penyuluhan salah satu bentuk kenakalan remaja yakni seks bebas.

Algisty Divajeng MB (15) siswa Kelas X SMK Arjuna jurusan Akutansi mengaku sangat terkesan dengan bimbingan dan penyuluhan yang diberikan.

Sementara Kapten Chk Edy Sugiarto selaku pengawas kegiatan penyuluhan ini berharap penyuluhan yang diberikan benar benar diaplikasikan oleh para pelajar.

“Saya meminta kepada seluruh pelajar untuk terus belajar dan belajar. Agar ke depan selalu dapat menjadi dan meraih yang terbaik,” pungkasnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *