SEMANGAT TIDAK PERNAH LUNTUR BAGI WARGA DURENOMBO

Batang, warga Desa Durenombo tidak pernah luntur dalam melaksanakan pra TMMD bersama anggota satgas Tentara Manunggal Masuk Desa walaupun hari minggu dengan harapan dalam pelaksanaan menyusun batu atau makadam selesai tepat waktu, Minggu (07/10/2018).

Warga masyarakat yang hadir kurang lebih 70 orang diantaranya dukuh Duren sari dan dukuh Gepret tidak lupajuga turut hadir anggota banser Sekecamatan Subah turut serta mensukseskan membatu mengangkat batu belah tatau sertu dan menyusun batu untuk badan jalan.

Jumlah hadir dalam melaksanakan kerja bakti hari minggu kali ini begitu banyak sekali, masyarakat sudah merasa dirinya terpanggil untuk melaksanakan kerjabakti yang di selenggarakan di Desa Durenombo.

Masyarakat Desa Durenombo merasa enggan sendiri terhadap bapak Kepala Desanya yang tidak pernah apsen , itu suatu cara untuk menarik simpati terhadap masyarakatnya dengan cara selalu eksis selalu tampil dan tidak pernah menyerah.

Serka Mudiarso bersama Serka Wacono dalam menyusun batu begitu serius, kedua anggota satgas TMMD saya tanya, mas gimana bapak Kepala Desanya singkat jawabnya topmarkotop.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *