Selelah Apapun Satgas TMMD Tidak Lupa Ibadah

BATANG – Selesai melaksanakan kegiatan dari pagi hingga siang, para anggota satgas melakukan ISHOMA (Istirahat Makan dan Sholat), bersama warga, kegiatan dilaksanakan secara berjamaah di Masjid….Desa Durenomah.Kamis (18/10/18).

Satgas bersama rekan-rekannya sebelum istirahat dan makan siang, menyempatkan diri untuk melaksanakan panggilan ibadah terlebih dahulu, Dengan berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar segala urusan dan tugas yang sedang dikerjakan berjalan dengan lancar, aman dan tanpa hambatan, apalagi ada korban.

“ Sehebat apapun kita sebagai manusia tanpa doa dan kehendak-Nya niscaya semua tujuan akan tercapai, bahkan mungkin bisa berujung kegagalan dalam pelaksanakan tugas TMMD selama 1 bulan, Selelah apapun kita, jangan sampai meninggalkan kewajiban kepada Tuhan,” ungkap Kapten Sugito Danramil 01/Subah.

Pihaknya berharap,kegiatan tersebut bisa rutin dilaksanakan oleh anggota satgas,karena selain sebagai sarana mendekatkan diri kepada tuhan yang maha esa juga bisa untuk sarana melakukan komunikasi terhadap para tokoh agama yang ada di lokasi TMMD.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *