Satgas Pra TMMD bangun semangat warga Desa Durenombo

Batang – Dalam membangun semangat warga melangsir/memindahkan material pada pelaksanaan Pra TMMD ke 103, Kodim 0736/Batang serda Rumhadi turut bekerja, memberikan instruksi dan berbaur bersama masyarakat di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang. Minggu (7/10/18).

Kegiatan melangsir/memindahkan material seperti batu kali, pasir dan lainya yang nantinya akan dipergunakan untuk membuat jembatan dan pengerasan badan jalan makadam.

“Medan yang cukup sulit dan memakan waktu, Oleh karena itu dengan metode estafet yang kami intruksikan untuk melangsir matererial akan lebih maksimal dalam pengerjaan tersebut”. mengingat medan yang sulit dan terjal. Ucap Serda Rumhadi.

Keceriaan dan kemeriahan terpancar dari wajah dan gelak tawa selama pelaksanaan kegiatan tersebut. walaupun jarak yang begitu jauh yang akan mereka tempuh, walaupun panas teriknya matahari akan tetapi kekompakan dan gotorog royong membuat suasana menjadi riang dan semangat yang tinggi.

Danramil 01/Subah Kapten Inf Sugito selaku pengendali di lapangan dalam kegiatan Pra TMMD ke 103 menyampaikan bahwa medan yang terjal dan sulit dilalui untuk memindahkan material tersebut tidak membuat satgas Pra TMMD dan warga menciut selama kegiatan berjalan. Jelasnya

Kemeriahan dan canda tawa terus terjadi sepanjang perjalanan saat bekerja, karena sikap yang lugas dan intruksi dari Serda Rumhadi, gotong royong dan kebersamaan yang timbul selama kegiatan berlangsung. Sehingga seberat apapun pekerjaan itu akan menjadi ringan apabila pekerjaan tersebut dilakukan dengan cara riang gembira dan ihklas.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *