Pantang Libur Bagi Prajurit TNI Dan Warga Pada Kerja Bakti Pra TMMD Reguler 103 Ta. 2018 Kodim 0736/Batang

BATANG.Kerja Bakti TNI dan Warga masyarakat pada gelaran Pra TMMD Reguler 103 Ta.2018 Kodim 0736/Batang terus berjalan tanpa mengenal waktu libur,hal ini dilakukan guna mensukseskan pembangunan jalan di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang,minggu (7/10/18).

Kondisi jalan yang menghubungkan Dukuh Durenombo dengan Dukuh Durensari ini sebelumnya merupakan jalan berbatu dan sulit dilintasi. Dengan dibangunnya jalan ini akses infrastruktur menuju ke kantor desa dan ke Kecamatan diharapkan akan lebih mudah dijangkau dan jalan tersebut merupakan jalur pertanian warga Desa Durenombo, sehingga nantinya dapat lebih meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat.

“Pantang libur bagi prajurit sebelum berhasil menyelesaikan dan mensukseskan program fisik TMMD Reguler.Semangat,kecerian mereka ( TNI dan Warga ) terlihat dari hasil pengerjaan yang setiap hari terus meningkat”,tutur Pjs.Danramil 01/Subah Kapten Inf. Sugito.

Salah satu warga Dusun Durensari Ngatiman (50), menyampaikan rasa senangnya dan mengucapkan banyak terimakasih karena jalan yang tadinya rusak tidak bisa dilewati berangsur angsur sudah mulai membaik, yang secara tidak langsung juga akan dapat meningkatkan perekonomian warga.

Itulah sebabnya dirasa wajar kalau Supangat (53) salah satu warga lainnya, berharap agar program TMMD ini menjadi kalender tetap disetiap tahunnya. Ini sebagai wujud kemanunggalan TNI-rakyat serta untuk mempercepat pembangunan dan lebih meningkatkan kesejahteraan warga sekitar.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *