Notulen TMMD Diteken Bupati Batang, Kodim Resmi Membangun Wilayah Subah

BATANG – Setelah ditandatanganinya Notulen TMMD, resmi menandakan bahwa pekerjaan pembangunan infrastruktur di Desa Durenombo Kecamatan Subah diserahkan pemerintah daerah untuk dimulai Satgas TMMD Reguler 103 Kodim 0736 Batang bersama elemen masyarakat. Senin (15/10/18).

Bupati Batang, H. Wihaji, S.Ag mengawali penekenan notulen disusul Dansatgas TMMD/Dandim, Letkol Kavaleri Henry R.J Napitupulu dengan disaksikan para pejabat dari lingkungan Pemprov Jateng maupun Forkopimda setempat dan pejabat dari lingkungan Kodam IV DIponegoro dan Korem 071 WIjayakusuma.

Naskah ini berisikan catatan perjalanan pembangunan sejak dari awal Pra TMMD, pembukaan dan rencana atau target pekerjaan. Pada kesempatan tersebut, Bupati mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran TNI, dengan Kodim sebagai pelaksana teknis lapangan dalam upaya membantu pemerintah daerah. Wihaji juga mengapresiasi warga masyarakatnya yang telah bekerja keras membantu TNI dan pihaknya selaku tangan kanan pemerintah pusat di daerah untuk membangun desa.

“Mewakili masyarakat setempat, saya selaku pimpinan daerah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu membangun di wilayah Batang, khususnya TNI.” ungkapnya.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *