MAYOR RAJI TERKESIMA ,ADANYA EMAK EMAK DI PRA TMMD

banner 468x60

Batang, Kepala Staf Komando Distrik Militer (KASDIM) , mengunjungi kegiatan Pra TMMD ke-103 Kodim 0736/ Batang.
Dalam kunjungan di Desa Durenombo khususnya di Dusun Durensari dan Dusun Durenombo pada Senin (08/10/2018) pagi.
Tak sendiri,

Kasdim juga didampimgi oleh Danramil 01/Subah,Kapten Inf Sugito Dan Pasiter Kodim 0736/ Batang Kapten Inf Supirno, peninjauan dimulai dengan mendatangi lokasi penataan batu makadam jalan yang berada di Dusun Durenombo.

Di tempat itu, terdapat ibu-ibu tengah mengerjakan proyek di jalanan itu.
Mayor Inf Raji Kasdim Batang mengaku terkesima melihat para ibu-ibu yang biasanya berada di dapur justru ikut turun di lapangan.
“Ternyata tidak hanya bapak-bapaknya saja yang bekerja dalam TMMD namun ibu-ibu juga ikut bekerja walaupun usianya sudah tua,” ungkapnya.

Dandim Batang Letkol Kav Hendri Napitupulu menyampaikan, gotong-royong warga Desa Durenombo terlihat dalam program Pra TMMD Reguler ke-103 Kodim 0736/ Batang. sangat kompak , saya ucapkan banyak terimakasih”. Ucapnya”.

Selain ikut bekerja ibu-ibu juga berperan aktif dalam menyediakan dan mengantar logistik bahan makanan untuk anggota TNI dan warga yang bekerja.
“Sudah sejak Hari pertama Pra TMMD di mulai, para ibu-ibu ini ikut membantu para bapak-bapak,” katanya.”Semangat selalu dan tetap bergotong-royong,” paparnya”.

Puluhan Prajurit Koramil 01/ Subah, Kodim 0736/ Batang, terlihat sangat akrab dengan warga, terlihat pada waktu memindahkan batu secara estafet, terlihat dengan wajah yang senyum dan selalu bergurao dengan warga,

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *