Kodim 0736 Batang Siapkan TMMD Reguler Tahun 2018

BATANG – Kodim 0736 Batang akan menyelenggarakan TMMD Reguler ke-103, yang dilaksanakan di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang. Sasaran TMMD Reguler yang akan berlangsung dalam waktu dekat tersebut, berupa kegiatan fisik dan nonfisik.

Komandan Kodim 0736 Batang, Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu, mengatakan, sasaran fisik meliputi pengerjaan pembangunan jalan penghubung antar desa, betonisasi, dan pembuatan talut.

“Sedangkan untuk sasaran nonfisik berupa kegiatan penyuluhan. Penyuluhan digelar atas kerja sama Kodim 0736 Batang dengan dinas atau Instansi terkait, baik Polri, Persit, PKK, dan lainnya yang ada di Kabupaten Batang,” katanya saat mengunjungi lokasi TMMD, Selasa (9/10/2018).

Letkol Kav Henri menambahkan, sebelum TMMD dimulai kegiatan Pra TMMD sudah dilakukan, di mana personel TNI sudah dilibatkan untuk persiapan pelaksanaan kegiatan tersebut.

“TMMD Reguler Tahun 2018 ini merupakan program dari satuan atas TNI AD, bekerja sama dengan pemerintah daerah. Tujuannya, untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, dan membantu memperbaiki fasilitas jalan di Desa Durenombo,” bebernya.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *