Kodim 0736/Batang Gelar Pra TMMD

banner 468x60

Batang,-TNl Manunggal Membangun Desa atau TMMD Ke-103 tahun 2018 sebentar lagi akan dilaksanakan.

Persiapan TMMD Ke-103 Kodim 0736/Batang sudah mulai kelihatan, pada bulan September Kegiatan TMMD Kodim 0736/Batang sudah mulai melaksanakan kegiatan Pra TMMD.

Pelaksanaan TMMD akan dilaksanakan secara nasional di seluruh wilayah Indonesia. mengingat  waktu yang tersedia dihadapkan dengan sasaran yang akan dibangun, maka Kodim 0736/Batang sejak bulan September 2018 sudah mulai menggelar Pra TMMD di Kabupaten Batang, dengan tujuan agar hasil yang dicapai nantinya “selesai tepat pada waktunya dan memiliki kualitas yang terbaik”, demikian disampaikan oleh Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu.
Senin (8-10-2018).

Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu dalam paparannya menyampaikan bahwa, Pra TMMD Kodim 0736/Batang sudah dilaksanakan sejak awal bulan September 2018. pelaksanaan Pra TMMD di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang tersebut melibatkan anggota koramil 01/Subah dan masyarakat Desa Durenombo.

Adapun sasaran TMMD ke-103 Kodim 0736/Batang yang akan dikerjakan tersebut terdiri dari sasaran fisik dan non fisik yang terdiri dari  sasaran fisik/sasaran pokok adalah Pembamngunan jalan usaha tani Desa Durenombo Sampai dukuh Durensari. antara lain sasaran tambahan pada kegiatan TMMD adalah Pernbaikan saluran irigasi.

Sasaran Non Fisik Bidang Kesejahteraan rakyat meliputi Penyuluhan KB dan Kesehatan, Penyuluhan Pertanian, penyuluhan kelestarian hutan,  Bidang Kesadaran Bela Negara meliputi Penyuluhan Hukum, Penyuluhan wawasan Kebangsaan dan pembinaan mental.

Program TMMD dalam pembuatan jalan kali ini mulai terlihat hasilnya, ini menandakan terjalinnya kerjasama yang sangat baik atara TNl bersama rakyat,  dimana dalam hal ini Kodim 0736/Batang dengan masyarakat terlihat sangat antusias mencangkul dan merapikan kanan kiri jalan, gotong royong bersama rakyat.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *