Kapolres Batang Instruksikan Jajarannya Mendukung TMMD Bergiliran

banner 468x60

BATANG – Sambutan positif dari kalangan umum, instansi pemerintahan maupun dari pihak Kepolisian Kabupaten Batang terus mengalir, ini semua terkait program pembangunan TNI yang sedang dilakukan oleh Kodim 0736 Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah.

Hal ini terkait, pembangunan yang sedang dilaksanakan di wilayah memeratakan infrastruktur berupa sarana maupun prasarana umum di desa tertinggal sehingga minimal mendekati dengan desa lainnya yang sudah lebih maju.

Kapolres, AKBP Edi Surata Sinulingga, SIK adalah sosok pemimpin Polri di Batang yang terus bersinergi serta selalu kompak dengan Dandim Batang, AKBP Edi Surata Sinulingga, SIK, dalam melakukan setiap kegiatan yang melibatkan dua instansi keamanan tersebut. Kapolres telah menginstruksikan jajarannya mendukung Kodim dan warga masyarakat yang sedang bekerja.

Polsek-Polsek terdekat, seperti Polsek Banyuputih, Tulis, Bandar dan Pecalungan, akan mengcover Polsek setempat, Subah membantu secara bergiliran. Ini disampaikan di Mapolres saat dimintai tanggapan tentang adanya TMMD di wilayah hukum kerjanya. Jumat (19/10/18).

Dinyatakannya bahwa program TMMD sebagai sarana menjalin sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat. Pihaknya juga terbantu dengan peningkatan sarana umum berupa akses yang diaspal sepanjang 2,8 kilometer penghubung antara Dusun Durensari-Durenombo, sehingga jika terjadi gangguan keamanan di wilayah tersebut dapat lebih mudah menjangkaunya.
(Aan)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *