Inspeksi Dengan Menyamar menjadi Satgas TMMD Reguler Batang

banner 468x60

BATANG –Inilah yang dilakukan Kadus 1 Durenombo, Fahrudin (53) yang bangga terhadap saudara barunya TNI dikarenakan sedang membangun desa melalui TMMD Reguler 103 Batang, membangun jalan tembus antar dusun di desanya.

Ini dilakukannya atas instruksi Dansatgas TMMD, Letkol Kav. Henry R.J Napitupulu, agar perangkat desa ikut memantau aktifitas keseharian para pasukan Satgas selama pelaksanaan TMMD. Diketahui selama satu bulan kedepan, prajurit Satgas tinggal dan bersinggungan langsung di 22 rumah warga, ini dimaksudkan agar keberadaan mereka tidak mencoreng nama baik satuan dan TNI umumnya, karena melakukan tindakan negatif yang merugikan warga setempat.

“Jika yang dilakukan adalah positif tentunya akan bermanfaat bagi masyarakat setempat, namun jika negatif pastinya memalukan satuan dan nama baik TNI.” ungkap Henry Napitupulu terpisah.

Terlihat Fahrudin (53) foto kanan, bersama Sertu Pursugiyanto Babinsa Koramil 03/Gringsing, anggota Satgas, beristirahat di warung Nur Indah (40) Rt. 3 Rw. 2, ibu kandung Dewi Murjanah (istri dari Gemek Susanto (29) salah satu penerima bedah RTLH) pasca melaksanakan patroli di sasaran fisik dan rumah-rumah warganya.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *