Ibu-ibu Durenombo Juga Ambil Peran Pembangunan Melalui TMMD

Batang – Program TMMD merajut kesatuan seluruh elemen masyarakat, Ibu-ibu dari Tim Penggerak PKK Desa Durenombo Kecamatan Subah, tidak mau ketinggalan dan kalah dari para suami dengan ambil peran menurut kemampuan masing-masing yang dapat disumbangkan dalam ikut membanguan desanya.Kamis(18/10/18)

Ditempat terpisah Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry R.J Napitupulu menuturkan,TMMD Reguler 103 akan rampung 100 % sebelum 14 November 2018 mendatang.

“Saya yakin dengan banyaknya bantuan dari seluruh pihak, target sasaran fisik maupun non fisik akan selesai 100 % sebelum upacara penutupan 14 November Mendatang.”Ucap Dandim.

Salah satu bantuan TMMD berasal dari Ibu-ibu PKK Desa Durenombo,melalui… (43) warga Durenombo Rt.1 Rw.2 yang kesehariannya sebagai ibu rumah tangga, membawa nasi bungkus untuk para Satgas dan warga. Bahkan dirinya rela berjalan kaki hanya sekedar mengantarkan dagangan gratis tersebut ke lokasi pengaspalan jalan yang jaraknya lumayan dari rumahnya.

TMMD Reguler 103 Kodim 0736/Batang menumbuhkan semangat dan ikatan baru seperti sapu lidi. Perwujudan peran PKK untuk menyukseskan pembangunan demi kesejahteraan keluarga maupun masyarakat.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *