Harus Dengan Apa Kami Membalas Budi kepada TNI

banner 468x60

Batang – Ungkapan salah satu warga Desa/Kecamatan Durenombo Kabupaten Batang melihat desanya total dibangun melalui TMMD Reguler ke-103 Kodim 0736 Batang, kadang tidak terungkapkan ke media.Kamis (18/10/18)

Untuk itulah Pendim (Penerangan Kodim) Batang mempublikasikannya ke umum. Seperti ungkapan terimakasih dari Ra’i (53) warga Desa Durenombo saat sedang melepas lelah bersama dilokasi pekerjaan rehap rumah bapak Gemek Susanto.

”Lha mboten matur nuwun niku nggeh salah, Pak. Wong Bapak-bapak Tentara badhe mbangun desane kulo kok” (Lha kok mau tidak terimaksih itu ya salah, Pak. Orang Bapak-bapak Tentara mau membangun desa kami kok)” ungkap Ra’i

Menurutnya, elain rehap rumah juga, untuk jalan yang sedang dibangun ini akan sangat-sangat membantu warga setempat, bahkan dapat bermanfaat bagi warga desa tetangga seperti Desa Clapar,Pleret dan Jolosekti.

Ra’i juga mengamini apa yang telah dikatakan Kadesnya, H. Sireng, bahwa jika tidak ada TMMD tersebut, karena keterbatasan dana desa, jelas tidak mungkin akan bisa membangun jalan sebagus sekarang ini.

”Pokoknya warga Durenombo mengucapkan terimakasih, kami tidak tau dengan apa membalas budi kepada TNI dan pemerintah kabupaten” pungkasnya.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *