Driver Pantang Menyerah Bawa Material TMMD 103 Batang

BATANG -Kaos Berwarna hijau bercorak ciri khas satgas TMMD Reg ke 103 kodim 0736 /Batang.dengan Mobil pengangkut material dengan penuh Keberanian dan nyali dan skill mobil ini melintasi semua Rintangan .juma,t 19/10/2018.

Driver Truk yang 1 ini tidak usah di ragukan lagi Keberanian dan nyalinya mengendalikan Mobil Tidak ada kata yang tidak bisa Buat Driver 1 ini untuk melintasi medan yang terjal bahkan driver itu sendiri sudah terkenal kususnya di Kodim 0736/Batang .

Driver TNI AD yang berpangkat Sersan Satu “KUKUH “tersebut berdinas di Bawah Naungan Kodim 0736 /Batang sedang membawa matetial pengaspalan jalan penghubung Antara Desa Durenombo dengan Durensari kecamatan Subah .Rintangan demi Rintangan di lewatinya dengan penuh kesabaran dan kegigihan akhirnya Terlihat sampai di Tujuan pengaspalan .

Sersan Satu “Kukuh “mengatakan keikut sertaan saya di TMMD Reg 103 ini merupakan kehormaran buat saya,bahkan tidak menutup kemungkinan masih banyak rekan- rekan yang ikut di satgas TMMD .mempunyai kemampuan mengendalikan mobil dengan skill yang jauh di atas saya .”ucap sersan satu kukuh dengan Rendah Hati .”

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *