Desa Sasaran TMMD Batang, Ajang Berburu Berita Media Massa

BATANG – Lomba pemberitaan tingkat nasional terkait TMMD Reguler 103 tahun 2018, juga diikuti Kodim Batang sebagai salah satu wakil Kodam IV Diponegoro. Setiap ada TMMD Reguler, identik dengan “Lomba Karya Jurnalistik TMMD” yang diselenggarakan oleh Dinas Penerangan Angkatan Darat.

Diselenggarakan serentak diseluruh Indonesia, lomba ini tentunya sangat membutuhkan peran serta dari rekan media untuk memberikan informasi sebanyak-banyaknya kepada seluruh masyarakat di seluruh nusantara maupun dunia, tentang apa sebetulnya yang dilakukan TNI bersama rakyat Indonesia menjaga kedaulatan negara salah satunya dengan membantu pembangunan pemerintah mengentaskan masyarakat terpencil, terpelosok maupun terdampak bencana.

Publikasi ini menggunakan berbagai macam media sosial, baik cetak, elektronik maupun media online. Guna merebut juara pertama, Dansatgas TMMD/Dandim, Letkol Kav. Henry R.J Napitupulu mengajak para insan media di wilayah Kabupaten Batang, luar jawa maupun ibukota untuk memperkuat publikasi TMMD Kodim Batang.

“Kami berharap dalam lomba Karya Jurnalistik 103 ini, insan media turut berpartisipasi dan membantu Kodim untuk dapat meraih hasil terbaik sehingga dapat merebut gelar juara. Perlombaan juga diperuntukkan bagi karya-karya umum dari media elektronik, cetak dan on line,” ajaknya.

Terlihat Dina Indriyani (23) jilbab hitam, salah satu wartawan media online nasional menggali informasi dari Danramil 01/Subah Kodim Batang, Kapten Inf. Sugito di lokasi TMMD, di warung Rohkimah (23), warga sasaran TMMD, Desa Durenombo Kecamatan Subah. (Aan)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *