Bantuan Sambungan Listrik Murah Disalurkan Bupati Batang

BATANG – Seusai pelaksanaan ceremonial pembukaan TMMD Reguler 103 Kodim 0736 Batang, di Lapangan Desa Cluwuk Kecamatan Subah, Bupati, H. Wihaji, S.Ag menyalurkan bantuan dari Dinas ESDM Provinsi Jateng. Senin (15/10/18).

Bantuan berupa sambungan listrik murah senilai 352 juta bagi 176 Unit Kelompok Masyarakat (Pokmas) diterima secara simbolis oleh Slamet (43), Ketua RW 2 Desa Durenombo Kecamatan Subah mewakili warga lainnya di wilayah kabupaten penghasil durian ini yang akan segera menikmati sambungan listrik ekonomis.

Kebahagiaan terlihat di wajah pedagang dan penebas buah tersebut. Dirinya menyatakan sangat berterima kasih atas perhatian pemerintah provinsi dan daerah usai menerima bantuan.

Bantuan untuk pemasangan instalasi kelistrikan ini tentunya akan mengangkat perekonomian warga terutama dari segi perekonomian, pasalnya sebagian peralatan industri rumah tangga menggunakan listrik untuk mengoperasionalkannya. Di sektor pendidikan juga akan lebih mencerdaskan kehidupan anak bangsa, ini erat hubungannya dengan media elektronik yang akan memberikan wawasan terhadap dunia luar selain hiburan. Selain itu dari segi keamanan lingkungan jelas akan lebih maksimal dengan penerangan yang cukup.

“Semoga bantuan untuk sambungan listrik murah ini, bermanfaat bagi warga kami terutama yang rumahnya tanpa listrik akan menjadi terang. Anak-anak juga akan semakin bersemangat belajar karena suasana rumah tidak gelap di malam hari.” ungkap Slamet berterima kasih.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *