APA YANG DI LAKUKAN TNI INI KOK SAMPAI DI GRUMPUNI WARGA ?

BATANG .Salah satu anggota TNI Sersan satu Sodiq yang tergabung dalam satgas tentara manunggal membangun desa (TMMD)103 bercengkrama dengan warga di sela-sela waktu istirahat .senin 08/10/2018.

Cerita Demi cerita di  Uangkapkan oleh sodiq, baik pengalaman tugas, hingga di luar kedinasan .sehingga warga pun sangat antusias,serius mendengarkannya .saking begitu  Menarikya Cerita itu (rozikin 42 th )warga bertanya ”  bapak…! Babinsa .! Selama Menjadi TNI  Sudah berapa kali tugas Di luar jawa ,ke daerah rawan s ?sodiq pun menjawab ?  sudah tidak Terhitung lg kalo tugas oprasi yang belum oprasi  jalan raya  aja sontak tertawa bersama sama penuh dengan riang    Sambil beristirahat terlihat raut wajah yang dipenuhi dengan tetesan keringat.namun bukan menjadi penghalang untuk warga tetap tersenyum setia mendengarkan cerita Sersan satu Tersebut.

Sodiq pun berkata  canda,tawa berbagi pengalaman hanya   untuk menghilangan rasa capek dan lelah di Progam praTMMD ini  menambah keseruan sehingga para Satgas TMMD dan warga pun tetap semangat .”katanya ..

Aksi canda tawa terus berlalu sampai tidak terasa waktu istrahat sdh habis dan harus dimulai beraktifitas lagi dengan penuh semangat, warga pun bangkit meneriakkan ayo semangat-semangat” ucapnya

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *