Akses Baru TMMD Perlebar Mobilisasi Babinsa dan Babinkamtibmas Batang

BATANG – Semenjak dideklarasikan bahwa TMMD akan membangun sarana penunjang penghubung antar dusun di Desa Durenombo Kecamatan Subah saat upacara pembukaan, apresiasi positif dari kalangan publik, instansi pemerintahan maupun mitra karib Polsek setempat, mulai mengalir.

Pasalnya, di sasaran fisik dan non fisik TMMD Reguler 103 Kodim 0736 Batang, dapat meningkatkan dan memeratakan infrastruktur umum di dusun terbelakang sehingga minimal mendekati dengan dusun lainnya yang sudah lebih maju. Terkait hubungannya dengan mitra karib Kodim yaitu Polsek Subah, dengan jalan yang baik antar dusun, semula terisolasi dan harus memutar 17 kilometer, kurang lebih 1 jam, akan menjadi 15 menit waktu tempuh setelah jalan jadi nanti. Dusun dimaksud adalah Durensari. Akses baru akan menjadi jambatan terdekat dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan Harkamtibmas maupun patroli di desa tersebut.

Oleh karenanya, Polsek tak segan terlibat langsung ke lokasi kegiatan TMMD untuk ikut bekerja tenaga, dukungan moril maupun pengamanan jalan kepada kendaraan pengangkut material dari kemungkinan terjebak kemacetan di Jalan Raya Pantura sampai tiba di lokasi dropping material di jalan TMMD.

Setiap kegiatan yang melibatkan dua instansi tersebut akan sangat menentukan ketepatan atau keberhasilan membangun sasaran. Terlihat sinergitas tiga pilar antara Kapolsek Subah Akp Budi Prayitno, SH beserta Brigadir Tugiyono dengan Babinsa Sertu Pursugiyanto dan Alif Kadus 2 Preget Desa Durenombo.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *