Yonif 511/DY Segera Miliki Gereja

banner 468x60

Blitar – Mayor Inf Rayner D.R. Wajong selaku Wadan Yonif 511/DY didampingi oleh Pendeta Ratno Adi meletakkan batu pertama menandai dimulainya pembangunan Gereja Kristen di Asrama Yonif 511/DY, Biltar, Jawa Timur (18/10/2018).

Mayor Inf Rayner D.R. Wajong mengatakan, pembangunan gereja yang berada di Asrama Yonif 511/DY bertujuan untuk menyiapkan sarana ibadah bagi umat Kristen dalam memenuhi panggilan Tuhan Yang Maha Kuasa. Bangunan yang juga menjadi bagan bangunan dengan model minimalis, dengan dana swadaya dari umat Kristen Yonif 511/DY dan para donatur.

Muat Lebih

banner 300250

“Selain itu gereja ini juga untuk sarana sosial dan syiar agama. Sehingga diharapkan gereja ini bisa diramaikan dengan kegiatan-kegiatan sosial dan agama,” ujar Rayner.

Sementara itu Pendeta Ratno menambahkan, untuk menyelesaikan pembangunan gereja ini di perlukan dana yang cukup besar.

“Namun saya optimis bahwa pembangunan Gereja ini akan berjalan lancar dan dapat diselesaikan dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama. Saya berharap, kedepan dengan adanya pembangunan gereja ini, kualitas peribadatan para umat Kristen di Yonif 511/DY semakin meningkat, karena saya yakin bahwa dengan semakin indahnya suasana Gereja akan menambah kekhusukan dan kualitas ibadah,” tandasnya. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *