Jadi Contoh Masyarakat, Satgas Pra TMMD 103 Kerja Penuh Semangat

banner 468x60

Batang – Sebelum TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0736/Batang dibuka resmi, maka terlebih dahulu dilaksanakan Program Pra TMMD di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Minggu (07/10/2018).

Pra TMMD yang dilaksanakan oleh personel Kodim 0736/Batang bersama masyarakat bertujuan untuk mempercepat program TMMD Reguler 103 dengan waktu yang singkat.

Satgas Pra TMMD Pelda (Sarjono) begitu giat dan semangat sehingga dijadikan contoh oleh masyarakat yang ikut serta dalam pelaksanaan pengerjaan jalan tersebut.

“Kami akan melakukan sekuat tenaga dan penuh semangat serta ikhlas demi kemajuan Desa dan kesejahteraan masyarakat melalui Program TMMD Reguler ke 103. Kami ada untuk rakyat, semangat kami untuk rakyat,” kata Pelda Sarjono dengan nada yang penuh semangat.

Program TMMD akan terus berjalan dan sukses Dengan adanya kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

Menurut Suparjo (48) warga setempat yang ada dilokasi Pra TMMD, kami semua begitu salut dan bangga dengan TNI, hati kami bergegas mencotoh dan bekerja penuh dengan semangat sesuai apa yang kami lihat pada sifat Pelda Sarjono.

“Pelda Sarjono menjadi contoh dan menjadi penyemangat para warga setempat, beliau begitu antusias dalam pengerjaan untuk Kemajuan Desa tersebut,” tutup Suparjo. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *