Hari Libur, Warga dan Anggota Satgas Tetap Semangat Kerjakan Pra TMMD Batang

banner 468x60

BATANG – Walaupun hari libur, warga dan anggota satuan tugas (satgas) selama pelaksanaan pra TMMD Reguler 103 Tahun 2018 Kodim 0736/Batang tetap semangat bekerja, pada Minggu (07/10/2018).

meski sebagian warga desa Durenombo ada yang libur bersama keluarga, namun sebagian lagi bersama TNI melaksanakan kerja bhakti memasang makadam di lokasi pembangunan jalan Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

Muat Lebih

banner 300250

“Kami anggota Koramil selama pelaksanaan pra TMMD tidak ada libur, karena semua target sasaran harus terselesaikan dengan baik sesuai alokasi waktu yang ditentukan,” ungkap Batuud Koramil 01/Subah Pelda Muhidin.

Ia juga mengatakan, bekerja bagi warga adalah kewajiban TNI. “Bagi kami tugas adalah panggilan jiwa demi membantu kesulitan Rakyat, karena Tentara berasal dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat,” ujarnya.

Sementara itu seorang warga Selamet, menambahkan, meski sebagian warga desa Durenombo ada yang libur bersama keluarga, namun sebagian lagi bersama TNI melaksanakan kerja bhakti

“Kami warga desa sangat berterimakasih sekali dan sangat salut dengan kinerja TNI walaupun hari libur tetapi bapak bapak TNI selalu bekerja tidak mengenal lelah dan penuh semangat, sehingga kami ikutan menjadi semangat dalam kerja bakti bersama TNI,” tutup Selamet. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *