Peringati HUT Ke-73 Kesad, Poliklinik Denkesyah Madiun Selenggarakan Festival Prolanis

Madiun – Dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Kesad (Kesehatan Angkatan Darat), Poliklinik Denkesyah Madiun menyelenggarakan kegiatan Festival Prolanis, bertempat di Denkesyah Madiun, Jl.Tanjung Manis No.17, Manisrejo, Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (17/10/2018).

Kegiatan yang diselenggarakan tersebut mengambil tema dengan dilandasi semangat pengabdian 73 tahun Kesad, melalui reformasi birokrasi kita tingkatkan Dukkes yang handal dan Yankes yang prima, serta Litbangkes yang aplikatif guna mendukung tugas pokok TNI AD.

Dandenkesyah Madiun Letkol Ckm Muchlish Effendy, S.Pd., M.Si. yang membuka langsung kegiatan tersebut mengatakan, bahwa program pengelola penyakit kronis (Prolanis) merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulannya dan kebetulan pada pelaksanaan kali ini bertepatan dengan HUT Ke-73 Kesad.

Dalam sambutannya, Dandenkesyah Madiun menyampaikan kepada peserta Prolanis yang hadir, bahwa acara Festival Prolanis yang diselenggarakan itu sebagai sarana berkumpul, bersilaturahmi, bergembira dan ceria, sehingga diharapkan nantinya para peserta Prolanis akan lebih mampu menikmati kualitas hidup yang optimal dengan mengelola penyakit kronis yang dialaminya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat yang sudah bergabung, agar mengajak sesama pasien penderita penyakit kronis yang belum menjadi peserta Prolanis untuk bergabung menjadi peserta Prolanis di Poliklinik Denkesyah Madiun.

Festival Prolanis yang diselenggarakan ditutup dengan pemotongan tumpeng dan kue, serta pemberian cindera mata dan hadiah kepada pemenang lomba yang berhasil menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar kesehatan.

Kegiatan yang tampak dihadiri oleh Ibu Lilik Herawati dari BPJS Kesehatan cabang Madiun dan Ibu PNS Siti Rohmani S.ST. Kaklinik Denkesyah Madiun memberikan beberapa pelayanan kesehatan, seperti pemeriksaan tensi darah, laboratorium, senam sehat Prolanis, penyuluhan edukasi, serta lomba-lomba Prolanis ceria dan tanya jawab. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *