Danramil Karangrejo Pimpin Upacara Pemakaman Militer Veteran Pejuang Kemerdekaan

banner 468x60

Tulungagung – Komandan Koramil Karangrejo, Kodim 0807/Tulungagung, Kapten Arh Mujiono, memimpin upacara pemakaman Veteran Pejuang M. Toha, dengan Perwira Upacara Pasi Pers Kodim 0807/Tulungagung Lettu Inf Khoiruddin serta Komandan Upacara Pelda Jarot pemakaman secara militer untuk H Moh. Toha di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Sukowiyono Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung, Rabu (17/10/2018).

“Upacara pemakaman secara militer ini merupakan bentuk penghormatan terakhir warga desa Sukowiyono, kecamatan Karangrejo terhadap pejuang kemerdekaan H Moh. Toha. Atas jasa-jasanya selama masa perang kemerdekaan di Indonesia,” ujar Mujiono.

Muat Lebih

banner 300250

Ia juga mengungkapkan ucapan terima kasihnya atas jasa jasa Almarhum semasa hidupnya, dimana Almarhum adalah putra terbaik bangsa yang sudah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara.

“Kamipun berterimakasih kepada almarhum H Moh. Toha, atas jasa-jasa selama berjuang untuk kemerdekaan negara Republik Indonesia. Terima kasih juga saya tujukan kepada seluruh instansi terkait serta kepada seluruh lapisan masyarakat sehingga prosesi pemakaman dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” pungkas. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *