Kasrem 081/DSJ Dampingi Aspers Kasad di Pusdik Secata A Magetan

banner 468x60

Magetan – Dalam meningkatkan mutu Pendidikan Calon Tamtama khususnya Angkatan Darat Aspers Kasad Mayjend TNI Heri Wiranto dengan didampingi Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto dan pejabat dari Mabesad serta Kodam V/Brawijaya mengadakan Kunjungan kerja Pusdik Secata Rindam V/Brawijaya yang disambut langsung oleh Dan Secata Rindam V/Brawijaya Letkol Inf Yudi Rianto Ratu, Senin (15/07/2018).

Kunjungan Aspers Kasad Mayjend TNI Heri Wiranto untuk memberikan motivasi kepada semua anggota Secata agar senantiasa bersemangat, dan mensyukuri apa yang diperoleh serta mampu belajar dari pengalaman dan dijadikan cambuk motivasi untuk meraih yang lebih baik dalam mendidik siswa baru.

Muat Lebih

banner 300250

Selain itu dalam arahannya yang disampaikan di Aula PB. Soedirman, Heri mengatakan, supaya kegiatan pendidikan ditambahkan kegiatan binsuh, agar menghasilkan calon prajurit yang mumpuni dan bisa diandalkan oleh satuannya terutama TNI AD.

“Sehingga bisa menghasilkan anak didik yang berkualitas baik serta tidak boleh cepat berpuas atas raihan keberhasilan ataupun bersedih tatkala gagal karena justru hal tersebut yang akan membuat kita lengah dan mudah dihancurkan,” ujar Heri.

Tidak lupa pula Aspers Kasad mengingatkan agar selalu beribadah, berdoa serta menjaga kesehatan dan jaga kondisi fisik dan mental untuk mendidik siswa baru tetap semangat serta jangan lupakan ibadah dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dalam kunjungannya Aspers Kasad juga menyempatkan diri untuk mengecek beberapa fasilitas yang ada Pusdik Secata Rindam V/Brawijaya utamanya fasilitas kolam renang Secata Rindam V/Brawijaya yang saat ini dalam tarap perehaban.

Selain Dan Secata Rindam V/Brawijaya dan Kasrem 081/DSJ turut pula dalam rombongan Aspers Kasad Paban II Dik/Spers AD Kolonel Arm Budi Eko Mulyono, Dan Rindam V/Brawijaya Kolonel Inf Dendi Suryadi, Aspers Kasdam V/Brawijaya Kolonel Inf Lukman Hakim dan Kasipamops Rindam V/Brawijaya Mayor Inf Koko Handoko. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *