Kasdim Ngawi Cek Kendaraan Dinas Anggota

NGAWI – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0805/Ngawi Mayor inf Eko Wardoyo memimpin pengecekan dan pemeriksaan kendaraan dinas anggota, di Makodim 0805/Ngawi, Selasa (16/10/2018).

Pengecekan dan pemeriksaan kendaraan tersebut dilakukan oleh staf Logistik dan staf Intelijen Kodim 0805/Ngawi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Eko mengatakan, selain untuk menunjang kelancaran dinas pengecekan dan pemeriksaan kendaraan ini bertujuan untuk menekan dan mengurangi serta mencegah terjadinya kerugian baik personel maupun materiil.

“Pengecekan seperti ini harus selalu dilakukan dengan tujuan memantau, mencegah dan segera mengambil tindakan dengan tepat terhadap gejala maupun kerusakan yang mengarah pada terjadinya kerugian personel dan materiil satuan,” ujar Eko.

Sementara itu Pasi Intel Kodim 0805/Ngawi Kapten Inf Ahmad Harsono, S.H. menambahkan, kepada seluruh anggota baik TNI maupun PNS yang memegang kendaraan dinas untuk mentaati segala peraturan yang berlaku.

“Lengkapi semua perlengkapan kendaraan dinas mulai dari Spion sampai tutup pentil pun harus terpasang, untuk anggota yang ban kendaraannya sudah halus untuk segera di ganti,” tambah Ahmad.

Ia juga mengimbau bagi anggota yang belum memiliki sim dinas untuk segera mendaftarkan diri ke staf intel agar segera dibuatkan oleh staf intel. “Kegiatan ini semua di lakukan hanya untuk mengurangi dan menekan angka pelanggaran sekecil apapun,” pungkasnya. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *