Walikota Resmikan TMMD Kodim Depok

banner 468x60

Depok – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-103 di Kodim 0508/Depok secara resmi dibuka oleh Wali Kota Depok Mohamad Idris, di Lapangan Olahraga Cipayung, Kec. Cipayung Depok, Senin (15/10/2018).

“Melalui kegiatan TMMD ini, marilah kita wujudkan kerjasama masyarakat dalam berbagai bidang pembangunan yang diarahkan pada penguatan persatuan dan kesatuan bangsa serta peningkatan peran aktif masyarakat dalam pembangunan yang dilakukan dengan prinsip dari, oleh dan untuk masyarakat,” ujar Idris, dalam amanatnya.

Muat Lebih

banner 300250

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatangan naskah serah terima proyek fisik TMMD dari Wali Kota Depok kepada Dandim 0508/Depok Letkol Inf R. Moch. Iskardarmanto.

Selanjutnya Wali Kota Depok juga menyerahkan bantuan obat-obatan kepada perwakilan tim dokter, penyerahan administrasi kependudukan berupa 250 Akta Kelahiran, Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Identitas Anak (KIA), penyerahan paket sembako, penyerahan bantuan kursi roda, dan penyerahan bingkisan kepada pelaksana TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) Terbaik dalam pelayanan MKJP (Metode Kontrasepsi Jangka Panjang) Tahun 2018.

Walikota juga meninjau lokasi pekerjaan fisik TMMD didampingi Kasdam Jaya Brigjen TNI Suharyanto, Kapolres Kota Depok Kombes Pol Didik Sugiarto dan Anggota DPRD Kota Depok. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *